05 April 2006

a.g.e.n.d.a
hum, hari ini lagi semangat nyelesein tulisan buat rabu depan (huaa rajinnyaaa! tumben yah hahaha) - besok subuh mau nonton liga champion - siangnya mau wawancara ke rscm - pulang ke kantor secepatnya - selesaikan semua tulisan -

kenapa, soalnya lagi pengen ketemu ibu, bapak dan adik-adik + sepupu di bandung sekaligus pengen ketemu juga mami mertuaku yang baik banget.. jadi ayo ayo kerja yang semangat!

c.u.r.h.a.t - s.e.s.s.i.o.n
oya, perjalanan di bus biasanya adalah waktu untuk merenung.
kali ini, demi kedamaian di muka bumi juga kedamaian hati saya memutuskan untuk lebih berusaha bersikap lebih baik baik lagi sesuai dengan pesan sponsor, maksudnya my hubby ^_^

resolusi kali ini adalah berupaya lebih hirau (katanya saya terkesan tidak hirau)
ya, walaupun saya tahu ujung-ujungnya saya akan kesal
kenapa kesal?
salah satunya karena entah mengapa etika komunikasi orang yang dimaksud tidak lagi saya temukan, itu sebabnya saya tidak tertarik untuk melangsungkan komunikasi kecuali terpaksa atau demi sang sponsor jiwa tadi. salah satu contohnya adalah sering pergi ditengah perbincangan atau tak menjawab pertanyaan, padahal ia yang memulai sapaan.
well, tampaknya ia mulai berada di jalur orang-orang tidak asik lainnya hehehe... tapi apapun bagaimanapun bikin betenya dia, saya akan tetap berusaha untuk deal with it.
demi kamu sponsorku... I'll try my best.
(naha euy jadi sponsor?hehehe)

No comments:

Post a Comment