25 August 2007

katanya,
orang yang lagi hamil sukanya yang aneh-aneh..
dan.. tampaknya gue juga banyak (sorry hubbyku cayang...) ngalamin itu, salah satunya jadi tiba-tiba aja suka nyakrek (ngunyah) es batu ^_^; (sampe diketawain nyokap bokap tuh hehehe)

es batu bening yang dingin, terutama yang udah agak-agak tipis itu entah kenapa terlihat bagaikan sesuatu yang sangat nikmat kalo di-cakrek, renyah dan segar ^_^;  dan rasanya yang tawar hmmm asiik... tak bisa diuraikan dengan kata-kata
padahal kalo dulu sih boro-boro suka, gigi kayaknya ngilu kalo mesti kena sama benda dingin yang satu itu.
jadi ya, dengan sedikit malu-malu kadang gw minta dibekelin es batu kalo abis makan di kafe.. malu, soalnya pas pertama kali minta  sang staf kafe teriak ke dapur... "minta es batu buat ibu hamiil.!" (halaah)
biasanya gw minta dikit aja, paling seperempat kantong plastik... nah, tadi siang gw dikasih banyak banget seplastik penuh..!
tadinya sih kirain nggak bisa ngunyah es batu sebanyak itu, tapi ternyata... bisa abis juga hihihi..
The image

3 comments:

  1. wah sama ma temen gue ntan..hati2 anaknya gede krn air lho..o iya ya lo sih 2 isinya..hehehe

    ReplyDelete
  2. duh duh... itu kan cuma mitos yun... yang bikin anak gede kalo ibunya banyak konsumsi gula, jadi air esnya + sirup.

    nah, kalo air malah harus banyak biar nggak dehidrasi. orang hamil kan umumnya kepanasan dan banyak berkeringat.
    sekalian info buat bumil-bumil lain...

    btw, perasaan kok banyak banget yg lagi hamil ya...

    ReplyDelete
  3. emang banyak banget yg hamil ntan..tmn sma gw aja ada bbrp baik anak pertama or kedua..temen kul ada 3 org yang beda kehamilannya satu sama lain cuma 2 minggu..tmn bio ya lo ma iis..
    iis dah melahirkan blm..

    ReplyDelete