25 July 2007

plis deh...

berhubung perut semakin melendung, sejak memasuki pertengahan bulan ke-lima nasib lima pasang seragam biru bergambar burung cuma bisa nangkring dalam lemari. mau dipaksa dipake juga susah, lah dikancing aja udah nggak bisa...
sebenernya pihak HRD udah ngasih seragam baru , tapiiii stok yang tersedia cuma ukuran triple XL alias XXXL... ukuran paling gede!! bisa dibayangkan, gw yang tadinya pemakai seragam ukuran paling kecil alias extra small (XS) dengan drastisnya dikasih ukuran bang simon :)) well, daripada terlihat seperti bebegig, jadilah saat ini diriku menjadi satu-satunya orang di ruangan tanpa seragam biru bergambar burung itu ..

mungkin ke-tanpa seragaman-ku ini yang mendasari seorang perempuan mahasiswa magang yang dateng waktu gw lagi asik baca di perpus nyeletuk... "eh, titip kertas gw ya, mau ke toilet" trus dia ngomong lagi "kamu anak magang juga kan?" busyed perut udah mlendung masih dianggap anak magang :P

jadi, gw mesti kesel... atau malah harus bersyukur karena dianugerahi wajah imut yang ga ikut mlendung ya ;)
yah, enakan juga pilih option kedua kan... biar narsis asal hepi hehehe..
maklumlah, tiap hari adaa aja yang komen dan heran ngeliat body gw yang cuma membesar di satu bagian saja (mereka nggak tau kalo yg membesar sebenernya nggak cuma satu bagian, tapi dua hehehe.. sama aja kalee) emang sih ga ngaruh, tapi kalo tiap hari kan bosen juga atuh..
yang aneh itu ya, ada yang dengan pede-nya bilang... "lo salah tan pake baju hamilnya kayak gitu, jadi nggak keliatan gede mestinya pake yg gombrong banget biar keliatan hamil" huahahahaha buat komen kaya gini mending gw no comment aja deh - maksud loo.. biar gw kaya bebegig?!

No comments:

Post a Comment