22 June 2006

[less] antusiasm

beberapa negara sudah memastikan melaju ke babak berikut, sebagian lagi masih harus lari-lari berpeluh menuntaskan amanat bangsanya...
hingga detik ini saya belum juga menemukan antusiasme yang biasanya muncul satu paket, yang kenal saya pasti tau kalo saya ini seorang football addict. kalo menyangkut football hampir pasti selalu ada antusiasme, at least ada sedikit rush of blood to the head lah... sekarang sih paling cuma beberapa teriakan spontan kalo ada tembakan atau umpan bagus. saya nggak lagi maksain nonton kaya dulu... bahkan jadwal, hasil maupun klasemen pun sudah liwat begitu saja

meskipun sisi pleghmatis saya lagi dominan, tetep ada sedikit tanya dan keinginan menganalisa, kira-kira kenapa ya. hmm baiklah kalo dirunut mungkin ini penyebabnya:

1. pemain paling keren-versi saya nggak dipanggil untuk memperkuat tim nasionalnya. rupanya saya dan domenech punya banyak perbedaan pendapat, termasuk dalam hal ini. jadi jika timnya terpuruk dan kembali mendapat predikat looser (seperti 4 tahun lalu) saya tak peduli hehehe...
waktu pertama kali dapet kabar pemain terkeren versi saya itu gak dipanggil, saya bilang ke suami saya gak akan nonton worldcup. gimana coba rasanya, udah nunggu empat taun buat liat dia maen (empat taun lalu dia cedera bo!) eh, nggak dipanggil. apa nggak keki tuh? dia cuma ketawa dan nggak percaya saya gak akan nonton, kata dia nonton bola itu udah mendarah daging ma saya dan nggak mungkin saya lewatkan. well...iya, sih... tapi kadarnya aja yg turun.

2. saya lebih memilih ngobrol berjam-jam sama seseorang. tau sendirilah waktu untuk beliau sangat, sangat sangat berharga...

3. minimnya rekan nonton. alias lingkungan yang tidak mendukung.. nggak kaya di kampoeng halaman yang.. rame lah pokonamah

4. munculnya perusak suasana ulung. yang kalo dateng bikin saya lebih memilih tidur atau ngobrol tadi

5. expired man. tanpa mengurangi rasa hormat terhadap beliau, tapi memang kenyatannya begitu. salah satu temen curhat bolaku sudah tidak bisa dicurhatin lagi alias sudah expired hehehe

ya mungkin itu beberapa hal yang menyebabkan antusiasme menurun, tapi tentu saja saya sulit melepaskan diri dari hal yang satu ini... jadi serendah-rendahnya minatku, tetaplah sepukul dua pukul, separtai dua partai mah ditonton.

4 comments:

  1. maksudmu delpiero? masih ngefans tan? duh sy juga ak ngikutin piala dunia nih sejak koas dan residen soalnya tidur lebih berharga. Kalau nonton pun pasti sambil nngerjain tugas. Yang dini hari mah lewat saja karena ngapain mendingan tidur kecuali putaran finalnya kali ya itu pun klo gak jaga - dewiks

    ReplyDelete
  2. wooo, bukan alex atuh dia kan masih maen...

    ReplyDelete
  3. yup, some people call him that way
    coolest player, recently signed a contract to play in villareal next season...
    woaah kehilangan dia lagi deh (males nonton primera liga, mesti nyubuh)

    ReplyDelete