27 May 2007

*gadget dan kehamilan*

Selain suami, dan vitamin anti mual :P communicator jadi benda yang
selalu menemaniku di masa kehamilan ini. keberadaan gadget yg satu ini
memang lumayan membantu kerja jurnalis. kalo ada apa-apa bisa
langsung ketik n kirim kapanpun dimanapun.. kirim berita jadi lebih
mudah tanpa harus cari warnet atau pers room. bawanya juga ga ribet n
seberat laptop. praktis deh.

trus kalo lagi suntuk gw bisa langsung ngobrol pake software khusus
chatting yang juga bisa dipake kapan n dimana saja.. inoy ma bocil
malah suka chat ma gw ditengah kemacetan di dalem bis atau taksi,
bahkan sambil nunggu bis juga pernah :D
(gw sih serem takut dirampas orang)

maen game juga bisa, gw sebenernya ga begitu doyan ngegame tapi buat
ngelupain mual bentar, boleh lah ;) lagian yg gw install cuma 250
solitaire (yg belum pernah gw cobain semua) plus game golf yg udah di
install dari sononya.

nyapa atau gangguin suami yg lagi sibuk di kantor juga bisa, pake
agile messenger bukan cuma bisa kirim pesan singkat tapi juga bisa
kirim foto atau video! (tapi hati2 aja bytesnya banyak kesedot!)

satu lagi, kalo ada ide tulisan bisa langsung ditulis atau dikirim ke
blog.. (hehehe teuteup..)
ya contohnya waktu ga bisa tidur kemaren

yah.. meski semua cuma bermodalkan koneksi gprs tapi lumayanlah, buka
email lewat gmail juga lancar.. meski beberapa attachment gambar gw
setting biar ga bisa diliat untuk menghemat bytes. thats fine.

setiap harinya gw selalu buka mobile MI buat kirim n baca2
berita,mobile gmail buat cek email n ngeblog, trus agile messanger
buat chat.

sekalian promosi nih :P buat pengguna gprs, coba deh buka http://mobile.media-indonesia.com
bukan cuma berbagai berita yang bisa kita baca tapi ada editorial media indonesia, opini, cerpen dsb.
semuanya gratis nggak kaya gprs detik atau kompas yg mesti ngelanggan dulu :)

No comments:

Post a Comment