06 November 2006

beberapa chatbuddies nanya, kok gw sekarang nggak pernah onlen...
ya begitulah teman... semenjak kembalinya daku ke ruang atas alias lantai dua alias ruang redaksi yang sesungguhnya... gw jadi agak males buat chatting ataupun browsing
selain kompie-nya leledd, orang-orang yang tersisa pun tinggal se-uprid, dan biasanya sesama reporter di ruangan yang sama. kalo dulu kan lumayan, sarana chat bisa diberdayakan sehingga gw gak perlu naek tangga kalo mau nanya ma rekan yang kebanyakan ada di atas... nah sekarang yang dibawah kan tinggal inoy yang kadang gak ada di ruangan karena masih liputan.
trus, mau browsing pun gw agak2 males nih, ya itu tadi karena terbiasa pake kompie yang bebas hambatan... mouse yang scroll-nya jalan.. jadinya kan males pas balik lagi ke kompie yang 'standar'
well, tapi bagus juga sih... kerjaan gw kan jadinya nggak keganggu ^_^

buat yang belum tau, gw sekarang kembali liput harian.... tepatnya di metropolitan, tempat yang dulu cuma ada dalam imajinasi... pas udah ngerasain baru deh gw tau.. gagap-gagap dikit wajar kan >_< kaya nggak tau apa itu 386, 363, istilah bandeng... wah nggak tau deh gw... jadi ya terpaksalah rekan2 lain yang jadi korban pertanyaan2 tiada akhir dariku... maafkan ya pren ;))

last but not least... wish me yaaa... ^_^

No comments:

Post a Comment