12 May 2006

ahmadinejad


Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad mengatakan satu jam bersama negara bersahabat seperti Indonesia terasa jauh lebih berharga daripada berlama-lama dengan negara Barat.

itu lead headline hari ini yang gw baca pas nyampe kantor.

  • Ahmadinejad, pria yang kecil-kecil bisa bikin US kocar-kacir, keren! kata Reva yang sering nulis tentang Iran terkait nulkirnya.
  • Iya, salut lah sama dia...padahal orangnya kecil ya, kata Ntus seorang teman.
  • Hah, siapa itu..? tanya teman yang lebih baik tidak disebutkan namanya hehehe
  • Sekarang dia jadi idola baru anak-anak tuh, ungkap Om Teguh
  • Gue suka, soalnya dia berani nulis surat kaya gitu buat Bush... gw juga suka membayangkan ekspresi tolol Bush pas baca surat itu, itu kira-kira yang dituturkan Sopia, seorang reporter yang satu ruangan ma gue
  • Chab juga ngutip surat beliau buat Bush...

Ahmadinejad, berpakaian khas tanpa dasi sebagai bentuk penolakan terhadap budaya barat.
disini dikagumi.
tapi jangan kaget,
kalo cari profilnya di google, banyak banget yg menghujat

gue?
sebenernya pengen bgt ikutan kuliah umumnya di UI dan UIN
tapi, gak kesampean hiksssss..... T_T

No comments:

Post a Comment