01 February 2006

simpel

tadinya saya mengira kalau saya ini benar-benar simpel, mudah, sederhana, terbaca, saking lugasnya. secara saya memang paling males berhadapan dengan yang bertele-tele alias complicated (complicated bagi saya adalah masa lalu yang menyebalkan) dan saya putuskan untuk mengesetnya menjadi simple mode, phlegmatis kembali diaktifkan... meski kadang watak primordial, si melankolis suka muncul dan over lap

lalu, saya bertemu seseorang yang ternyata jauuuh lebih simpel, sederhana dan sangat positif.... hebatnya lagi itu adalah watak primordial dia, emang bawaannya kaya gitu.... duuuh, saya sampe kagum. kalo ada dia tuh kayaknya semua energi negatif langsung terhempas, tak bersisa (eh beneran, sueer bukan hiperbola).

orang itu selalu memandang sesuatu dari kebaikannya, dari segi positifnya.... rasanya nggak pernah liat beliau marah, kesal, emosional atau temperamental.

semua terlihat lebih mudah dan damai ketika bersamanya.
ia sangat...sangat sangat sederhana,

simple, that's make you extra ordinary!
extra ordinary man, for extra ordinary me


No comments:

Post a Comment