23 January 2006

arggghhhhh!!

pergi, cepat pergi!
jangan, jangan kembali!


jujur, kata-kata itu yg ingin saya muntahkan pada mahluk-mahluk pengganggu ketenangan dan kedamaian hari-hari saya belakangan ini.
cuma itu memang, saya belum se-ekstrim seseorang yang juga terdzhalimi alias terganggu ketenangan jiwanya.
dengan jengkel ia bilang "why they don't get a hotel room or somewhere else to get laid?!!"
entahlah, jawab saya... tapi saya ngerti banget kenapa dia bisa sampe bilang gitu karena its
IRRITATING.... ANNOYING..and SUCK!

tapi... seperti biasa, saya dengan kekuatan pikiran saya (cie...) cukup menganggap ia tidak ada,
dalam pikiran saya ia hanyalah mahluk invisible yang zapp... vanished in a haze kapanpun saya inginkan
beres!

"cogito ergo sum"
aku berpikir maka aku ada



jadi,
kalo tak dipikir maka tak ada, betul? hehehe
bye bye!
since that day, you...
OUT
from my peaceful life




duh, maafkan kalo postingan kali ini agak-agak... gimanaaa gitu..
P.E.A.C.E

No comments:

Post a Comment