13 May 2005

ngantuk

uuuah....
belakangan ini susah banget buat bangun pagi,
untunglah kebanyakan acara liputan itu sekitar jam 10-11an
jadi gue masih punya waktu buat menyetarakan mata dengan jiwa (what the...)

just like today,
ketika kelopak mata ini terbuka sedikit demi sedikit, terpantul bayangan jam weker biru di mata yang belum kembali normal....

hah?! udah jam sembilan...?!
nggak percaya gue liat ponsel yang juga warna biru...
08.24...
mmmh.....
bobo lagi ah...
hehehehe... males banget sih

tepat jam 9 di ponsel gue mulai panik...nyari makan ;) laper banget...
setelah cuci muka dan tangan, baru deh gue melahap roti dan secangkir susu
and then, setelah menyegarkan diri dengan mandi yang (lumayan) lama...
gue liat jam di jam tangan udah jam... 10.12!
hah???!!
padahal kan acara kedubes australia dan menkes jam 10.30...!
trus katanya kuningan macet gara-gara pembangunan monorail
oh no....!!!

finally, gue panggil si abang ojek supaya ngebut ke kuningan
soal harga mah cingcay lah...
....
WHUZZZZ!!!!
pheew...nyampe juga deh.... biarpun telat sekitar 9 menit,
yang pasti nggak bablass...


Image hosted by Photobucket.com
wooii......
bangun...bangun euy!!!

No comments:

Post a Comment