05 January 2005

pheew...

setelah beberapa saat bergelut dengan masalah password here I come again...
biasanya soal ingat mengingat itu gue nggak pernah bermasalah tapi barusan sempet keringetan juga
only a username and I don't have any clue... gara-gara kebanyakan account kali yee.. hehehe..
it's already dark outside, dan belum ada satupun tulisan yang gue selesaikan hari ini.. ;)
ini adalah saat-saat terakhir di kompartemen mingguan yang bisa bikin gue rada nyantei.. bisa pulang ke kampung halaman tiap dua minggu (kalo tiap minggu mah tekor bow..)
bentar lagi gue pindah ke desk ekonomi yang kabarnya bakalan super sibuk..
apakah masih ada waktu untuk blogging ya?
*masih misteri*

barusan gue makan bareng ma orang-orang ekonomi... mencoba mencerna kata-kata yang entah dari dunia mana... tapi it's ok, i'ts fine gue tetep bakal berusaha belajar hal-hal baru...
ya nggak seeh....

gambatte girl!

1 comment: