23 August 2007

waduh..hari ini ketinggalan dompet..
(hmmm, apa ini salah satu imbas berkurangnya daya ingat dan konsentrasi ya...?)

yang jelas, artinya hari ini gw ngantor tanpa membawa uang kecuali koin2 recehan, gak bawa kartu makan di cafe dan gak bawa kartu atm *keluh*
sebenernya, sebelum nyampe kantor gw dah nyadar kalo dompet ketinggalan, namun berhubung perjalanan gw udah melewati gerbang ijo mau balik lagi juga males karena jalan disitu agak-agak nanjak (tanjakannya baru gw sadarin setelah hamilton hehehe) jadi, gw terusin jalan sambil harap-harap cemas... soalnya gw punya kebiasaan mengawali hari dengan minum susu murni bear brand dingin yang dibeli di plasa, trus makan fruits carving dari cafe...abis itu makan siang. nah, kalo semuanya nggak gw bawa gimana dunks..padahal pulang kantor juga gw biasanya browsing makanan n cemilan dulu di plasa
untunglah, sesampainya di ruang redaksi yang masih sepi ada mbak Tia yang bilang "tenang...nanti kita cari kupon makan nganggur ," katanya sambil langsung nelpon seseorang yang terpilih menjadi korban hehehe...
dan siang itu pun gw bisa lunch nasi pecel ala cafe plus makan fruits carving... syukurlah
- Thanks to Mbak Tia & Mas yang memberi "pinjam" kartu makannya -
 

2 comments:

  1. katanya rmh lo yg baru cuma 5 mnt dr ktr ntan..knp pas maksi ga balik aja..

    ReplyDelete
  2. maklumlah yun...perut gue udah berat, mo bolak-balik kayaknya cuapeeek buangets... jangankan dari tempat gw ke kantor...jalan beberapa langkah aja gw ngos-ngosan hehehe. pas gw nyadar juga belum terlalu jauh dr rumah, tapi males balik lagi karena nanjak

    ReplyDelete