23 February 2007

Setelah MUSE bakal tampil besok,
bulan depan dateng lagi deh Club 8, yang nggak tanggung-tanggung bareng Sondre Lerche!!!
hiks hiks hiks tidaaaaaakssss...!!
gunyu gunyu gunyu gunyu...
(adakah yang dapat mengartikan ekspresi tersebut diatas)

dikutip dari detikhot :
Rencananya musisi dunia itu akan menggelar konser di dua kota di Indonesia. Konser pertama bertempat di Hotel Nikko Jakarta, 10 Maret mendatang. Disusul dengan aksi panggung mereka di Sabuga, Bandung keesokan harinya.

Untuk konser di Jakarta, dua ribu tiket telah disediakan dengan harga berkisar antara Rp 350 ribu per tiketnya. Sementara di Bandung hanya akan dikeluarkan seribu tiket dengan harga Rp 300 ribu.

Club 8 adalah sebuah musisi indie pop asal Swedia yang dibentuk sejak tahun 1995. Anggotanya hanya terdiri dari dua orang yaitu Karolina Komstedt dan Johan Angergard. Kendati musik mereka bergerak dalam jalur independen jangan pikir duo ini tidak diakui dunia.

Album kedua mereka 'The Friend I Once Had' menelurkan hits 'Missing You' yang jadi hits radio dan klub di Spanyol. Club 8 yang mengusung musik bernuansa bossanova dan dance itu telah menelurkan 5 album.

Sementara Sondre Lerche adalah seorang solois asal Norwegia yang pandai bermain gitar, bernyanyi serta menulis lirik. Sondre mulai belajar gitar ketika ia baru berusia 6 tahun, tak puas dapat ilmu dari sekolah ia pun menjelajah musik secara otodidak.

Sondre menancapkan kuku di jalur indie pertama kali lewat album 'Faces Down' di tahun 2001. Tak hanya folk pop saja yang diusung Sondre. Di album 'Duper Sessions' 2006, Sondre mencoba peruntungannya di musik jazz. Sementara album terbarunya 'Phantom Punch' terdengar lebih nge-rock dan agresif dari album sebelumnya.


No comments:

Post a Comment