09 August 2006

bukan basa basi

"gimana makannya sekarang, udah banyak lagi...?"

itu salah satu pertanyaan beliau diantara percakapan kami yang... lebih banyak dari biasanya...
(dua hari ini telpon n sms jadi lebih sering...masih pada ngerasa kehilangan kali ya... hehehe)

jangan salah... pertanyaan tadi bukan sekadar pertanyaan basa-basi
soalnya emang nafsu makan gue sangat-sangat menurun pada saat beliau selalu berada disamping
yaa... mau nggak mau gw selalu tergoda untuk memandang beliau sepuas-puasnya karena itu adalah hal yang langka (kacian banget gue hehehehe...)
memang gw selalu tergoda untuk liatin dia lagi dan lagi dan lagi..
(iya deh iya gue ngaku... bukan cuma memandang hehehe)The image
akhirnya gue jadi nggak ada keinginan untuk makan, kecuali kalo nemenin dia makan.

di kantor juga kaya gitu... gue jadi nggak begitu semangat buat makan
yang ada pengen ngerjain tulisan secepatnya trus segera meluncur kepelukan beliau huhuy...
makan siang pun cukup dikit aja, entah kenapa nggak napsu euy
temen lunch gw sampe heran, tumben lo makannya dikit banget katanya
mungkin sekarang lo udah kenyang hanya dengan ngeliatin dia ya.... selorohnya
hehehe.. entahlah tapi memang itu kenyataan yang terjadi

eh beliau juga nanya.... mana nih intan yang gembul, kok jadi males makan sih..?
nggak tau ya... mungkin karena hal lain lebih penting dari makan, jawab gue
mungkin make out lebih penting diandingkan have some meal, kata gue lagi
huehehehehe (duuuh...maap bahasanya)The image
trus gw tanya, kalo buat dia mana dulu, make out atau meal...
eh tau nggak jawabannya... ya no satu mah istri atuh
waah jawaban yang sedikit mengejutkan tapi bikin gw agak2 meleleh... bisssaaa aja ngerayunya
The image The image The image The image The image The image The image The image

sekarang gimana...?
yaaa, back to basic deh
tiap mo nulis pasti gw udah siap dengan berbagai cemilan lengkap hehehehe
The image The image The image The image

No comments:

Post a Comment