08 May 2006

hmmm...menang semua euy..

thanks for your 1st cute goal last night...
ditambah hattrick henry, kemenangan 4-2 semalem sekaligus mementahkan berbagai prediksi dan celaan (khususnya) dari bung real estate :-P yang selalu underestimate juve dan the gunners...
mmm.... gpp gue sih diem aja, tinggal liat kenyataannya kan
membuktikan kalo prediksi gue lagi-lagi bener hehehehe
Thierry Henry mencetak hattrik sementara Arsenal menyatakan selamat tinggal pada Highbury dengan kemenangan 4-2 atas Wigan Athletic untuk menempatkan diri di babak kualifikasi Liga Champions pada hari terakhir dramatis Liga Premier, Minggu. Gol-gol Henry dan satu gol Robert Pires memungkinkan finalis Liga Champions tersebut untuk menduduki urutan keempat klasemen Liga Premier dan merayakan pesta sepanjang malam di lapangan yang akan mereka tinggalkan setelah 93 tahun.
Kemenangan tersebut mendongkrak Arsenal ke atas saingan mereka di London, Tottenham Hotspur, yang kalah 2-1 atas West Ham United setelah kecemasan akan keracunan makanan di kamp Spurs mengancam ditundanya pertandingan tersebut. Tottenham merosot ke urutan kelima setelah tampaknya akan bertahan di empat besar di musim tersebut.

dari Italia...
Juventus semakin mendekati gelar Serie A ke-29 mereka setelah menang 2-1 di kandang atas Palermo pada pertandingan. Sementara itu posisi kedua AC Milan menang 3-2 di Parma, menempatkan Juventus unggul tiga poin dari pesaing mereka dengan satu pertandingan yang masih tersisa.
Pada pertandingan terakhir beberapa pekan mendatang, Milan akan menjamu AS Roma dan Juventus akan bermain melawan Reggina di tempat netral.Hanya satu jalan bagi Milan bisa meraih gelar, yakni jika tim itu memenangi pertandingan terakhir mereka dan Juventus kalah, dan piala akan berada di Milan karena tim itu punya rekor head-to-head yang lebih baik.
(loh.. kok piala sih, scudetto kan nggak pake piala segala mas...)


sementara dari espana,
el barca dan satu juta pendukungnya udah konvoi kemenangan dari kemaren...

1 comment:

  1. wah ga ngerti deh tentang bola **Garuk-garuk pala**, tapi kalo mau tanya tentang finland, ym aja (ga nyambung yach sama bola :D), mudah2an bisa bantu

    ReplyDelete