29 March 2006

pertandingan semalem

akhirnya semalem itu (eh pagi ya?) gue liat juga partai the gunners lawan bianconerri ;)
tapi cuma se-empriiit doang, soalnya suami tidak mengizinkan akibat kondisi badan gw yg agak-agak ngedrop... yup, setelah memecahkan rekor nggak sakit sejak lebaran, akhirnya gw tumbeng juga (walaupun nggak parah-parah banget sih, cuma sakit tenggorokan dan meler)

jadi ya... dengan alasan jam segitu gw udah bangun (boong bangeeet secara gw biasa bagun siang hehehe) akhirnya bisa deh liat secara live pasukan merah tua yg lagi bungahsumringah muah muah dan pasukan zebra yang tertunduk lesu huhuhu kaciaaan. Kebeneran pula pas gw nyalain tivi yg lagi di close-up itu kang Pires hehehehe....bonus bonus! -kalo Aa gw pulang, kayaknya postingan ini dihapus dulu hehehehe-

malemnya sebelum nonton gue bilang ma beloved hubby kalo salah satu alesan pengen nonton pertarungan itu adalah untuk mencari tambahan adrenalin, mengembalikan semangat gue yg akhir-akhir ini emang rada2 ngedrop. Yup, biasa deh perempuan. kadang dateng masa-masa nggak semangat karena pengaruh hormonal... itu emang sulit dihindari, tapi bisa dicari solusinya kan... salah satunya ya kaya gw tadi: nonton bola hehehe.... setuju nggak football lovers??
bisa banget ya gw cari alesan, tapi emang loh... semangat gw untuk meliput keesokan harinya lumayan meningkat ^_^ hohoho

2 comments:

  1. ada aja lo ya..alasananya..dasar bola mania...hore juve kalah..hihihi

    ReplyDelete
  2. buat gw nggak penting siapa yg menang atau kalah... apalagi kalo arsenal versus juve *wink wink*

    ReplyDelete