10 March 2006

fully loaded

aaah.. senangnya hidup di ruangan yang sekarang, tiap hari adaaa aja makanan
nggak pernah kekurangan stok deh...
mulai dari oleh-oleh temen yang keluar kota, ada yang ultah, traktiran juara lomba nulis, atau bahkan yang iseng pesen bakmi GM karena laper.
Hari ini GTP alias Sherly wannabe alias Inoy alias RG alias Rina Garmina membawa emping dan sirup Tjampolay dari liputannya di Cirebon, kemaren Mr Gantyo bawa onde-onde dari Semarang, sebelumnya kita makan-makan Bakmi GM, sehari sebelumnya lagi Bang Mukhlis bagi-bagi nasi kotak Ny Nita... sebelumnya lagi gw bawa asinan dari Bogor, sebelumnya lagi ada Pizza Hut dan Chicken Wing!!

(psst, bentar lagi Kaka Chadie n Mas Guntoro katanya mo ultah, n gw udah siap-siap nodong es krim jauh-jauh hari, soalnya akhir-akhir ini Jakarta panas bangetssss!)

Kayaknya kita-kita yang dibawah jadi lebih seneng bawa makanan karena di ruangan ini orang-orangnya lebih beradab, nggak seperti di redaksi atas yang kalap kalo liat makanan... telat lirik dikit aja, makanan seabrek-abrek bisa tandas dalam hitungan detik, pokoknya nggak boleh lengah deh.. hehehe.

Beberapa waktu lalu Om Teguh sang bapak yang baik dan suka membawa sekaleng besar biskuit, kopi, teh, dan creamer ngajakin kita-kita ngadain kulkas juga di ruangan, biar bisa nyimpen rujak n asinan dingin... mhhh oke banget tuh, kalo kulkas udah ada gw siap deh bawa berbagai minuman n buah-buahan, es krim juga.... asik asik asik!! ayo kawan.... mari segera kita realisasikan!
--
ada yang lupa... sore ini kan ada employee gathering Media Group, huhuyyy makan lagiiii

2 comments:

  1. sirop tjampolay dan emping yang gw bawa enak, bukaaannnn!?

    ReplyDelete
  2. trus kok makanannya pada disimpen di meja gue ya....? mungkin karena bapaks yang perutnya lebih karung dibanding gw lagi abroad hehehe, jadi gw yang ketiban untung ;)

    ReplyDelete