09 February 2006

awalnya dua adikku yang keranjingan sind3ntosca
nah, trus gue pinjem cd-nya buat dibawa ke jakarta
mmm....lumayan juga, gue suka!
selain musiknya, gue suka liriknya yang jujur, polos, lucu (cute!),
dan bledugs..jatuh ke bumi alias down to earth hehehe....

"yang suara vokalisnya mirip cewek yah",
tanya adjie, salah seorang temen ngobrol virtual yang katanya pernah nonton salah satu gig-nya di UPI






"emang personelnya cuma sendirian kan, Jalu doang..." jawab gue yang rada-rada tau berkat imot (si adik) yang hobi banget ngeracunin.

mungkin gara-gara suara vokalisnya yang lembut itulah yg bikin gue ma adik-adik suka.
yeah, kami memang penyuka pria-pria jenis itu, lelaki yang nggak sok-macho (iiiiuuuh).
sebaliknya kita-kita suka ma co yang terlihat rapuh meski sebenernya mereka nggak kaya gitu... (o,ya?)

contohnya, gue ma imot suka thom yorke, chris martin dsb with their soft-fragile voices
my other sister archie, penyuka hideto takarai, bishonen yang cute . suara cowoknya tetep nggak bisa menghapus image lembut dan rapuh akibat tubuhnya yang kecil, lucu, menggemaskan plus gaya panggungnya yang centil... (auch)

naah, kalo Jalu ini... selain suara, gayanya juga agak2 centil kaya hyde gitu! (atau lebih tepatnya mirip Dolores cranberries) kebayang nggak sih, pria kurus bersuara mendayu jingkrak-jingkrak centil.... wuaaah, pemandangan yang lumayan amusing hehehehe.....dasaaar

o,ya buat jalu puntennya.... gpp kan dibahas disinih,
sekalian promosi atuh lah, peace!

No comments:

Post a Comment