18 January 2006

im back....

wey, kemana aja nih...
yap, setelah beberapa saat menjauh dari kerumunan saya kembali ke sudut biru ini.. dengan beberapa perubahan, salah satunya menghilangkan links to other bloggers. I dont know why but this moment I just wanna be alone.. mungkin nanti links itu akan saya tampilkan lagi, mungkin... entah kapan

Sebenarnya kemarin pun saya tak kemana-mana, saya menulis tiga tulisan di suatu ruang privat yang tadinya nggak akan dikasih tau kesiapa-siapa dulu, soalnya rada males juga mempublikasikan perasaan yang bersemayam di palung-palung terdalam hehehe..

tapi, yang baca duluan akhirnya malah seorang teman lama...selamat kang, anda yang pertama kali membaca hahaha..abisnya pertanyaanmu ada semua disitu sih, ya udah karena males jawab gw kasih juga tu alamat..

now..
I'm no different, cuma sekarang mungkin lebih "membiarkan" diri melarut bersama pria kesayanganku dari duluuu huhuhu.. dan sekarang tanpa buatasss lageeh, menyenangkan juga ternyata hohoho...
pokoknya patut dicoba dalam episode kehidupan manusia yang sekejap ini
-highly recommended!-
hehehe

so, here I come....
back with a lot of things in my head


No comments:

Post a Comment