23 November 2005

kisah hari ini

bukannya dapet berita, gue malah dapet new sneacker hehehe...

how come?
begini, liputannya tentang terapi penyakit autis oleh lumba-lumba.. di Ancol
nah, ternyata terapi hari itu di cancel... padahal gue udah nunggu disana ma fotografer and driver
bahkan redaktur gw yg lagi raker di mercure ancol pun ikutan dateng, mau liat gimana terapinya...

ya, daripada pulang gitu aja gue minta liat lumba-lumba dunks...
dengan bermoduskan kekurangan stok dokumentasi foto mamalia lucu yg satu itu.
untungnya si fotografer kurus, kooperatif dengan mengiyakan usulan gue, begitu juga dengan redakturku

jadinya gue maen kecipuk-kecipuk ma empat lumba-lumba yang manja-manja itu lah..
elus-elus kulitnya yang halus... ma foto-foto juga hahaha....
(tapi sorry gak akan gw publish ah..not yet kalee)

tapi apa hubungannya dengan sneacker coba?
ya, sang driver yang juga pemain sepakbola profesional ngajak gue mampir dulu ke pabrik sepatu
katanya sih dia butuh buat maen futsal.. ya udah gue ikut aja...
secara gw gak bawa cash, jadi gak mungkin lah belanja

ternyata oh ternyata, disana lagi ada diskon, n harganya jadi murah banget :))
sambil nunggu si pemaen bola milih-milih sepatu gue nyoba-nyoba juga,
mmm... harganya masih bisa gw bayar ma duit di dompet :P
dan akhirnya...
bungkus dunks hehehe.....
sukses menjinjing tas berisi kotak sepatu, gue menghampiri sang drivefootballer (hehe...maksa)
dan dia ternyata cuma beli kaos kaki....
"gak ada yang cocok euy Tan....
loh, kok jadi elu yg belanja ya hehehe...", katanya

ya sutralah,
gak dapet berita
at least dapet sneacker baru hihihi.. murah lagi..

btw:
remember, saving for book fair!!
25 Nov-3 Des nanti...!!!

No comments:

Post a Comment