21 November 2005

bermula dari sini

awalnya bermula dari obrolan gue ma teteh inoy,
cewek berambut cepak ini nyelutuk waktu gue lagi browsing rate hotel..
"buat honey moon ya.." kata dia
"mmm... gak tau juga sih, moga-moga aja sempet... namanya juga prepare, kalo ada waktu n rejeki kan  tinggal eksekusi.." jawab gue ^_^;
"mau ke Bali? kan asik", sambungnya
"kaya'nya sih enggak euy, btw kenapa sih orang-orang selalu menyarankan tempat itu..?
"tau nggak teh, sebenernya gue nggak begitu tertarik ke Bali lo... ga tau kenapa, yeah it's a beautiful place... tapi kaya'nya masih ada option laen kan... secara kita nggak ngerasa di negeri sendiri lagi kalo disana" kata gue lagi.

few days later...

out of the blue... tiba-tiba aja gw di tugasin ke pulau dewata
yeah, trip gratis siapa yg gak mau sih... :)
dan tugas 'berat' itu adalah gateaway journey, launching produk relaxing yang menuntut peliputnya untuk turut merasakan nikmatnya relaxing... huaa siapa yg gak mau atuh
ketika gue intip jadwalnya... enk ink enk...
kita diharuskan untuk mengikuti :
  • - perawatan kulit kepala, relaxing treatment anti stress for scalp mmmh... sedaap
  • - relaxing mind, yoga... yeah...
  • - relaxing body with spa session...!
wow banget kan
dan wow number two... lokasinya di begawan giri, ubud!
di tempat terpencil... dengan pemandangan sawah menghijau dengan tatanan subak yang rapi...
tentunya bukan pantai dengan turis-turis telenji kaya sarden setengah mateng yg bikin illfeel..

pokoknya ini bikin teh inoy jadi gadis pengiri,
sambil kerung (mengerutkan dahi-red) ia berujar... "iih kok si Intan sih yg ditugasin, dia kan nggak suka Bali.. kenapa nggak gue aja sih.." katanya iri.

ya, kumaha atuh teh da udah rejekinya kaya gitu hehehe...
^_^


2 comments:

  1. saya kan belum pernah ke bali tan makanya penget banget ke sono, masa ke luar udah tapi tempat berlibur yg terkenal di negri sendiri belum gitu loh =p dewiks

    ReplyDelete
  2. waaaahhh...
    kayaknya asyik bgt tuh..eh bukan kayaknya..emang iya ya...
    baguslah..sekalian perawatan pranikah :p
    btw, beli lukisan g?ubud kan gudangnya tuh...
    sempet nengokin uwa g?????hehehe...

    ReplyDelete