28 October 2005

a.l.m.o.s.t

-fainted-

karena atm deket kantor yg nggak pernah di isi rupiah lagi
*kenapa siihh?*
jadinya pergilah ke ruko kedoya
trus ngantri panjaaaaaang banget
sampe tibatiba aja pandangan jadi gelap,,

oh my God, apa ini tanda-tanda mau pengsan??
tadinya sih mutusin mo balik aja n gak jadi,
tapi karena udah pas giliran gue banget, gue masuk juga ke atm
mencet-mencet tombolnya tanpa kesadaran penuh..

oh my God, kenapa sih..?
padahal paginya gue ngerasa sehat2 aja..
padahal cuaca nggak begitu panas
padahal waktu ngantri oksigennya tercukupi karena di ruang terbuka
beda lah kondisinya sama yg ngantri SLT  (subsidi langsung tunai)-kompensasi BBM
nggak heran banyak yg meninggal... mana udah pada tua pula..

keluar dari atm, keringet ngucur derass..
gue jongkok sebentar buat netralisir badan yang sekonyong-konyong jadi lemes
trus nerusin jalan, nyebrang buat naek angkot ke kantor
waktu nyebrang,, pandangan gue tambah gelap

oh my God, gue berdoa supaya nggak pingsan di tengah jalan..
kan ngeri bo..
gue berdoa dan berdoa dan berdoa..
"ya Allah, jangan sampe saya pingsan di sini"

lalu... setelah nyebrang tiba-tiba aja...
angkotnya muncul,
aah.. syukurlah...
duduk di angkot sekitar 5 menit bikin gue rada mendingan

dan hari ini gue nggak jadi pingsan
Thanks God!
syukurlah, alhamdulillah...

3 comments:

  1. dewiks : lu hipoglikemi kali plus hipoksia, kalau mau pingsan gitu sih cari udara segar (kipas2) trus duduk atau jongkok lebih baik sih cari minuman manis (klo gak puasa) dan berbaring dengan kaki ke atas

    ReplyDelete
  2. iya bu dokter...
    hipoglikemi gue ngerti tapi hipoksia apaan sih dok?
    *lupa mode on*

    ReplyDelete
  3. Hm..ternyata reporter yank satu ini bisa juga sakit. hehehe..

    Tapi U kan di desk kesehatan?! how come U dont realize that....

    lain kali jaga kondisi ok girl.. we are not a SUPER women ;p

    btw, Mohon Maap Lahir dan Batin ok neng.. miss U. Sekarang U kayak apa yah?

    ReplyDelete