12 September 2005

no surprises

baru aja mau ngelanjutin nulis berita,,,
dengan iseng gue miskol beliau
eh, taunya diangkat...katanya kebetulan beliau hendak mengirimkan sms

"emang mau sms apaan" tanya gue
"lagi PMS nggak?" sahutnya

hah...waduh...apapula ini,,,kok gue jadi rada serem, n deg-degan.. apalagi beliau sempat bilang mau membicarakan hal serius.... trus bilang takut gue marah,kesel dlsb seperti kalo lagi pms hehehe dasaar...

setelahnya: memang, gue agak terhenyak...
tapi...beberapa menit kemudian kok biasa aja ya,
apa karena lumayan sering mendapat guncangan bertubi-tubi gue jadi kebal?

hidup memang penuh dengan kejutan,
dan..yah...itu menyenangkan
meski kadang memberikan efek cucuran air mata hehehe...

no alarms and no surprises.....

silent.....


No comments:

Post a Comment