19 August 2005


...salah satu dampak dari penataan ulang bisa mengguncangkan tapi toh saya pernah mengalami guncangan yang hebat...


Ketika menata ulang, saya juga menata ulang siapa saja yang bisa mengintip blue moon secara utuh...
yang kali ini akan saya taruh di...mmmm mana ya? disebelah bantal, didalam laci...ataau... mungkin saya paketkan ke hutan di Kalimantan saja?
dititipkan kepada seseorang yang sangat baik menjaganya
(o..ow.. mulai deeh... I love u anyway hehehe..)

Jika begitu tentu saja tidak semua bisa melihat kedalaman blue moon lagi..
yang tadinya dekat pun mungkin tidak akan saya izinkan,
bahkan untuk meliriknya
maaf yah...
akan selalu ada perubahan, dan ini salah satunya



1 comment:

  1. HaHHH....

    KEreN eUyy...yY

    EM-anG~ aD#a anGin ApA 'an, KokkK.... beGini?@!!

    MAntaPlaHHH...

    KoMeentT: A****!!!!

    ReplyDelete