23 June 2005

wheeey....
bisa juga gue gak nyasar di RSCM hari ini
yang mana hal tersebut merupakan suatu prestasi karena sesering apapun gue kesana pastiiiiiii aja nyasar!!

tapi hari ini gue bisa berjalan dengan lancar tanpa salah belok sekalipun (applaus!!)
pokoknya sepulang dari sana gue bisa melenggang dengan ringan, dengan bahagia dan tentram... padahal sendirian loh (bangga yang berlebihan I guess... hehehehe)

lalu gue balik ke kantor...>>> ngetik berita....>>> wawancara orang dari kantor..>>> lalu siap-siap lagi buat cabut ke acaranya peluncuran musikalisasi puisi Sapardi Djoko Damono malem ini jam 7.....

then.... tugas lain mulai menunggu...
kontak dokter untuk appointment wawancara.....
kontak para guru..... juga untuk menentukan appointment kapan bisa di wawancara....

then... paginya gue mesti siap-siap untuk tugas baru yang menanti...
aah... betapa menyenangkannya hidupku ini,
hihihi...

2 comments:

  1. hahaha...
    jangankan dirimu...saya aja yang 6 tahun di salemba masih nyasar :p
    apalagi klo harus melewati jalan2 tikus di rscm gak sanggup deh hehe..

    ReplyDelete
  2. yup..thats right
    rscm is annoying..i get caught in d midlle of no where...
    got 2 have a map (treasures) of that hospital i guess :)

    ReplyDelete