03 March 2005

udah maret yah..?

waah...
nggak kerasa udah maret lagi,
bentar lagi mau cabut dari Jakarta.... tapi belum siap-siap yeuh
gimana ya, kaya'nya kalo udah nyampe kamar bawaannya pengen tiduuuur mulu (salah satu saksi hidupnya adalah Ica) udah nyampe tempat liputan bawaannya mau nglipuut mulu.. (ya iyah atuh hehehe) udah nyampe kantor bawaannya pengen di depan kompie mulu hehehe... jalan-jalan... ketawa-ketiwi sendiri...
sampe akhirnya perut kruyuk-kruyuk... tengak-tengok, clingak-clinguk, culang-cileung....
mencari mangsa... siapakah gerangan korban yang beruntung kuajak mengisi bahan bakar
biasanya sih... tak ada siapa-siapa no one's around, hiiiks.....
and kiclik..kiclik... kulangkahkan kaki menuju cafe alone

loh..kejauhan ah nyampe cafe segala....
balik lagi, jadi hingga detik-detik terakhir pun gue belum nyuci seragaaam!!
Tadinya udah rada lega, di lemari masih ada persediaan kemeja biru yang masih baru, masih diplastikkin.. and gue memutuskan untuk memakainya ke kantor hari ini.... setelah disetrika dengan rapi dan licin, gue pake kan... and then... kaya'nya ada yang aneh nih... tangannya panjang bangetss.. logor pisan lah pokonamah... gue ngaca, euleuh.. meni siga bebegig! sempet heran juga.. am I shrinking or somethin'?? eh... taunya ukuran bajunya EM sodara-sodara... jelas aja atuh kegedean, da' M-nya teh buat pria... padahal kan gue biasa pake EX-ESS! ya iya atuh da sayah teh kecil mungil..;)

jadi ternyata punya seragam baru teh nggak solved the problem,
ya udah... mau nggak mau gue mesti nyeuseuh!!!as soon as possible...

No comments:

Post a Comment