06 December 2011

Menuliskan Keinginan

LIMA tahun lalu, tepatnya pada tanggal 30 Mei 2006, saya pernah iseng
menjawab pertanyaan di bulletin board Friendster, media sosial yang
sempat populer sebelum merebaknya Facebook seperti saat ini.
Saat itu saya menulis dua tahun kedepan keinginan saya adalah bermain
bersama anak yang masih balita setelah suami berangkat bekerja
dilanjutkan dengan berkebun, membaca atau browsing...
Hmmm keinginan yang jauh terdengar seperti mimpi bagi saya yang saat
itu masih aktif-aktifnya sebagai reporter sementara suami kerja di
pulau seberang..
Eeeh,,,tapi...tanpa diduga, hal itu benar-benar terjadi..tepat seperti
yang saya tulis looh.Tidak pada tahun 2008 seperti yang diproyeksikan,
tetapi 2011 atau pending selama 3 tahun.. Bahkan saya resign dari
kantor tepat pada bulan Mei, meskipun saat memutuskan resign saya
tidak ingat pernah menulis keinginan tersebut...hehehe lucu ya..
Oke deh, kalo gitu mulai lagi ah...menuliskan kembali keinginan,
rencana dan cita-cita...siapa tau kembali dikabulkan :)) amiiin
~ngeblog setelah main homemade playdough with da kidz
--
Sent from my mobile device



No comments:

Post a Comment